Tuesday, February 28, 2012

Modal 39.900 bisa BUAT BISNIS

Cari bisnis murah dengan bonus bulanan yg besar?? Saya sudah mencoba

Banyak orang yang ingin punya penghasilan tambahan,seperti karyawan, ibu rumah tangga, bahkan mahasiswa sekalipun!
Sama halnya seperti saya, masih kuliah tapi pengen punya uang jajan sendiri. Mau sambil kerja ga bisa, mau bisnis tapi ga punya modal.. Lengkap memang alasannya!!

Yaa..itulah yang bikin saya mau coba bisnis oriflame ( www.oriflame.co.id ),
modal awalnya cuma Rp 39.900 ,- tapi untungnya besar banget, malahan bukan cuma dapet duit, bisa dapet jalan-jalan ke luar negeri gratis bahkan kepemilikan mobil atas nama sendiri. WoooooW
Memang ga masuk akal, cuma dengan modal katalog yg harganya Rp1.900,- 
bisa dapet transferan uang sampai Rp 5.000.000,- setiap bulan bahkan bisa lebih.
kaya TOP LEADER 1# LEADER ORIFLAME ASIA 
( http://cynthiavenikalioe.com/NovitaDewiSartika )
nothing impossible if you really want it

Semua orang siih pasti pengen sama uang 5jtnya, tapi apa semua orang berani kerja keras dan kerja cerdasnya??
Saya punya tantangan niiih..untuk temen-temen berani kerja keras dan kerja cerdas, saya kasih jaminan cuma dalam waku 3bulan temen-temen pasti ditransfer 5jt/bln!!
http://www.smartclubindonesia.com/NovitaDewiSartika

Berani terima tantangan ?? (Hubungi: vita 0857-113-112-82)

No comments:

Post a Comment